Lagi-lagi 3 Perguruan Tinggi Terbaik Indonesia didapat oleh PTN Yang Sama

Dunia pendidikan merupakan salah satu hal terpenting bagi kehidupan manusia. Didunia ini , kita bisa mengetahui berapa besar karakter  seseorang  dalam menjalani kehidupannya. Sekolah adalah salah satu jendela tersendiri bagaimana kita bisa membuka cakrawala dunia. Sekolah dasar , sekolah menengah dan perguruan tinggi merupakan tangga umum dalam pendidikan.
Tahun 2016 , telah bergulir. Banyak kesibukan yang menanti pengajar dan pelajar dunia, khusunya Indonesia. Seleksi Masuk Perguruan Tinggi , baik dari tertulis atau seleksi raport dimulai. Tidak main-main dalam memilih perguruan tinggi tempat dimana kita ingin menguras ilmu baru dan perkembangan ilmu itu sendiri. Banyak perguruan tinggi di Indonesia. Berikut  3 Top Perguruan tinggi Indonesia versi  Webometrics, Ranking Web of Universities :
1.     1.   Universitas Indonesia
Perguruan Tinggi Nasional yang satu ini kita sudah sering mendengarnnya dari media elektronik atau media lainnya. Universitas Indonesia, biasa disingkat sebagai UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok, Jawa Barat tepat di perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan, dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat. Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. Telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni.  

Alamat Web : http://www.ui.ac.id/

2.     2.  Institut Teknologi Bandung
Merupakan salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi di kota Bandung. Institut terbaik di Indonesia dengan banyak prestasi di nasional, regional ataupun Internasional .

Alamat Web Resmi : http://www.itb.ac.id/

3.       3. Universitas Gadjah Mada
Merupakan perguruan tinggi terbaik di Seantero D.I.Yogyakarta dan Jawa Tengah . Terletak di Yogyakarta dengan banyak pencapaian prestasi nya. Dengan suasana ramah kota Yogyakarta, ditambah dengan sistem pembelajarannya yang modern akan membuat pribadi anda menjadi lebih dari sebelumnya.

Alamat Web : http://www.ugm.ac.id/

Untuk Info lebih lanjutnya silahkan buka alamat berikut: http://rohmatullahh.blogspot.co.id/2013/09/UniversitasTerbaikDiIndonesia2013.html





Lagi-lagi 3 Perguruan Tinggi Terbaik Indonesia didapat oleh PTN Yang Sama Lagi-lagi 3 Perguruan Tinggi Terbaik Indonesia didapat oleh PTN Yang Sama Reviewed by Unknown on 19:58 Rating: 5

No comments