Alasan Kenapa Cowok Bermontor Baik Untuk di Ajak Berkeluarga

Mungkin kamu mengatakan bahwa calon pendampingmu tersebut harus punya pendidikan tinggi, ilmu agama yang baik, atau mungkin mau bekerja keras. Well, semua jawaban tentu saja gak ada yang salah. Tapi sebenarnya kalau kamu jeli kriteria suami idaman itu ada pada pengendara motor, loh. Mmm pasti kamu penasaran kan kenapa pengendara motor itu calon suami terbaik?

1. Dia gak manja karena terbiasa menghadapi jalanan yang panas dan berdebu

foto-18-1829640dccce93e7a1f694c886721304.jpgSumber Gambar: Yamaha Indonesia
Alasan pertama yang membuat cowok pemakai motor layak dijadikan suami adalah karena pastinya dia bukan tipe orang yang manja. Dia sudah terbiasa menghadapi jalanan yang panas dan berdebu. Kamu akan jarang mendapatinya mengeluh saat harus menghadapi hal menyebalkan seperti itu. Sebagai calon pemimpin rumah tangga cowok yang tangguh seperti ini pastinya jadi idolamu 'kan?

2. Cowok pemakai motor terbiasa hemat, karena kendaraannya irit bahan bakar

foto-20-91622530ee73ddf3f90abc94276f122c.jpgSumber Gambar: motorbikewriter.com
Kalau cowok kamu suka naik motor itu pertanda bahwa dia adalah seseorang yang cocok dijadikan suami. Alasannya, pemilihan motor sebagai alat transportasi menandakan dia tipe pria irit. Dia gak mau melakukan pemborosan dengan naik mobil sering-sering. Nah, terus untungnya buat kita apa? Untungnya ya karena hemat kita bisa sedikit leluasa menggunakan uang untuk keperluan lain. Enak 'kan?

3. Jago melihat peluang akibat terbiasa salip kanan, banting kiri di jalanan

foto-19-74f31f14060eabd46120156bf1e74c44.jpgSumber Gambar: Yamaha Indonesia
Kamu juga sebaiknya menikah sama cowok yang naik motor karena mereka ini jago lihat peluang. Gak percaya? Lihat saja deh waktu mereka dengan lincahnya salip kanan dan kiri saat mengendarai motor. Walaupun terlihat mudah kelihaian melihat peluang saat di jalan ini gak sederhana, loh. Mereka harus bisa baca kemungkinan kira-kira kalau menyalip aman atau gak. Nah, kelak kemampuannya membaca peluang di jalan ini berguna kalau kalian ingin membuka usaha keluarga.

4. Tentunya dia orang yang praktis dan gak ribet

foto-23-a29eafd9b0002244eb2e3fce9799d7bc.jpgSumber Gambar: flickr.com
Mau punya suami yang simple? Kalau iya nikahi saja pengendara motor. Cowok yang pakai motor untuk aktivitas kesehariannya pasti ogah ribet. Mereka cenderung memilih alat transportasi yang bebas macet, irit bahan bakar, dan gak susah diajak pergi kemana pun. Cowok kayak gini biasanya gak suka mendramatisir masalah sehingga jadi penyeimbang yang baik untuk kita para perempuan.

5. Bisa kamu andalkan untuk urusan penting dan membutuhkan waktu cepat

foto-21-31bf6e87632dd86d4b5cdeaae6f89918.jpgSumber Gambar: brentwhitney.com
Bayangin deh kalau kamu ingin pergi ke sebuah tempat tapi jalanan macet banget? Pasti kesal ya? Ya rasa kesal ini akan terus ada pada hidupmu kalau ternyata calon suami pergi ke mana-mana maunya naik mobil. Kebutuhanmu akan kendaraan yang cepat dan bisa melewati jalanan yang macet akan terjawab dengan motor. Asyik banget kan berjalan-jalan tanpa makan waktu?

6. Sigap menjagamu dalam berbagai kondisi

foto-22-cd34c4b66f19f87e55c61ad8fccef91c.jpgSumber Gambar: flickr.com
Mengendarai motor itu gak mudah. Karena selain harus menjaga diri supaya tetap seimbang ia juga bertanggung jawab dengan penumpang yang duduk di belakangnya. Nah kebiasannya sigap di kondisi seperti inilah yang membuat pemakai motor layak dijadikan suami. Ia sudah terlatih menjaga orang lain saat mengendarai motornya. Tugas untuk menjagamu makin dipermudah dengan adanya Yamaha Xabre yang dipadukan Dengan USD (UpSide Down) suspensi depan dengan langkah kerja 130mm, Rangka DELTA BOX & Alumunium Die-Cast Swingarm menjadikan kombinasi yang sempurna dalam merubah arah bodi motor dengan cepat, stabil saat bermanuver (High Rigidity). Motornya saja dijaga, apalagi kamu… #tsaahhh

7. Jika cowok motoran bisa membawa rasa aman di jalan, bukan tidak mungkin dia bisa memberi rasa aman di rumah?

foto-24-3cde2d07dd890c97c0ee9ffc502e0b6a.pngSumber Gambar: themotolady.com
Kamu gak perlu ragu lagi memilih cowok bermotor sebagai pasangan hidup karena ketangguhannya di jalan adalah indikator bahwa dia adalah cowok yang sigap, praktis, dan bisa diandalkan. Rasa aman bersama cowok bermotor terasa makin sempurna di atas Yamaha Xabre yang menggunakan ban Bertapak lebar (depan 110/70 belakang 130/70) sehingga terasa sangat stabil melewati berbagai medan jalanan. Motor ini terlihat garang dan lincah menembus padatnya lalu lintas kota dan jalan yang tidak beraspal.

Kini tidak ada alasan lagi memilih cowok pengguna motor sebagai suami. Apalagi kalau dia memilih Yamaha Xabre sebagai tunggangannya. Motor canggih yang telah menggunakan teknologi USD (UpSide Down) ini mantap diajak bermanuver kala menembus jalanan yang macet. Dengan motor ini calon suamimu tersebut bisa dengan lebih mudah menyalip kendaraan lain saat di jalan tanpa perlu takut jatuh. Selain itu dengan digital speedometer-nya pengguna Yamaha Xabre bisa melihat kecepatan secara lebih jelas sehingga makin gampang mengontrol laju motor. Jadi dengan segala kelebihan yang dimiliki cowok pengendara motor, kamu sudah gak ragu kan menerimanya sebagai suami?
Alasan Kenapa Cowok Bermontor Baik Untuk di Ajak Berkeluarga Alasan Kenapa Cowok Bermontor Baik Untuk di Ajak Berkeluarga Reviewed by Unknown on 10:55 Rating: 5

No comments