Alasan cewek yang ngertiin Cowok yang main game adalah calon Istri idaman

"Siapa yang sering diganggu sama pacarnya saat asyik main game?”
Tentunya menjengkelkan ya kalau lagi asyik main game favorit, pacar rewel minta diperhatikan.
Rasanya ingin deh bilang sama dia kalau kamu butuh waktu sebentar untuk fokus sama game-mu tersebut. Kalau bisa, ingin deh punya pacar yang bisa mendukung hobimu itu.
Ternyata di luar sana, banyak kok cewek yang bisa menerima seorang gamer sejati.
Nah, kalau kamu sudah menemukannya, jangan lepaskan dia. Karena cewek yang bisa menerima seorang gamerpasti punya 7 kelebihan ini:

1. Kamu tetap bisa pacaran sambil “kencan” sama game-mu

foto-1-ce76c7adfd7eee5eda10f6d158a5765a.jpgSumber Gambar: lovepanky.com
Hal yang paling bikin bingung adalah saat pacar tanya, “Kamu pilih game atau aku?” Sebagai seorang cowok kamu tentu sulit memilih antara game dan pacar. Di satu sisi kamu sayang sama pacarmu, tapi di sisi lain kamu juga gak mau ketinggalan misi heist bareng geng di GTA. Nah, kalau cewek kamu bisa mengerti hobi bermain game, drama seperti ini gak akan kamu alami. Si dia gak akan tuh meminta kamu memilih antara dirinya dan game. Karena pacar paham kalau hal itu sulit bagi kamu.

2. Dia gak akan ngambek saat kalau kalian lagi jalan bareng tapi kamu malah asyik main game.

foto-2-49768d9235df365662a08db8bcc0a10c.jpgSumber Gambar: Lenovo
Asyiknya main game memang bisa bikin cowok lupa waktu. Apalagi kalau kamu main game pakai smartphoneLenovo Vibe K4 Note yang menggunakan widescreen cinematic yang akan memberikan sensasi berbeda bagi pengguna. Tambah seru lagi kalau kamu main game-nya menggunakan Ant Virtual Reality (VR) yang membuat tampilan gambar berbeda dari ponsel pintar kebanyakan. Kalau sudah begini pasti kamu gak sempat memerhatikan pacarmu dan akibatnya dia jadi marah.
Tapi kalau cewekmu bisa menerima kebiasaanmu main game, hal tersebut gak akan terjadi deh. Dia pasti akan senang hati membiarkanmu asyik dengan smartphone meski resikonya kamu jadi agak cuekin dia.

3. Pacar yang pengertian bisa dijadikan partner main game yang asyik

foto-3-51a0b1e013d2599f2a085c58f2e93cbb.jpgSumber Gambar: feedegg.com
Kalau pacar sudah antipati sama hobi bermain game tentu akan sulit bagi kamu mengajaknya mengenal dunia ini. Padahal kalau si dia bisa diajak main game, kencan kalian bisa jadi lebih seru. Jadi kalau kamu pacaran sama cewek yang bisa menerima hobi bermain game kemungkinan mengajaknya main game bareng dapat terlaksana. Apalagi kalau memainkan game-nya menggunakan Lenovo Vibe K4 Note yang memberikan pengalaman virtual berbeda. Pacarmu dijamin kagum sama teknologi canggih di dalamnya yang memberikan sensasi tersendiri saat main game.

4. Dia adalah pacar sekaligus sahabat bagimu

foto-4-b156b98734ab77166aeaa2fe83f84503.jpgSumber Gambar: indianexpress.com
Keseruan lainnya yang bisa didapatkan kalau pacaran sama cewek yang menerima hobi cowoknya main game adalah dia bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat untukmu. Kamu gak perlu stres memikirkan cara membagi waktu antara pacar dan game, karena si dia bisa menerimanya. Kalau sudah begini pasti hidup terasa seru dan nyaman karena pacar dapat bersikap seperti sahabatmu.

5. Gak perlu buang-buang energi buat berantem karena dia mengerti kamu saat asyik dengan game

foto-5-47a3ab58a906c248e511898e6fcf8191.jpgSumber Gambar: newhdwallpaper.in
Karena dia bisa menerima kebiasaanmu main game, jadi gak ada deh tuh drama ngambek saat kamu sedang asyik menamatkan permainan terbaru. Hubungan kalian akan sepi dari pertengkaran karena si dia bisa menerima hobimu tersebut dan gak ambil pusing karenanya.

6. Stay di rumah sambil nge-game di gadget adalah gaya pacaran mesra yang murah meriah

foto-cover-64de190cb712b5c3e86470538829f4ae.pngSumber Gambar: playbuzz.com
Kamu gak perlu selalu ajak dia makan atau nonton keluar saat kencan. Tinggal pacaran di rumah sambil main game baik lewat smartphone atau device lainnya saja acara dating kalian sudah pasti seru. Kalau pacarmu bisa diajak pacaran model begini itu kan lumayan mengirit pengeluaran. Iya gak?

7. Cewek yang bisa mengerti seorang gamer itu langka dan dia layak dipertahankan!

foto-6-4eee6edda9e311eeb78a6e0d0ccbdd43.jpgSumber Gambar: twoology.com
Kayaknya sudah naluriah deh kalau yang namanya cewek itu gak mau diduain sama apapun termasuk juga game. Mereka cenderung ingin selalu jadi nomor satu dan ogah membagi cowoknya sama siapapun. Jadi kalau dia rela berbagai kamu dengan game itu tandanya dia cewek yang langka. Jangan sekali-kali deh kamu lepasin dia karena buat cari gantinya dijamin susah.

Kalau sudah menemukan cewek yang bisa menerima hobi bermain game, jangan sekali-kali dilepaskan ya! Karena pasti susah deh dapat cewek yang tipenya begini dan belum tentu kamu dapat lagi.



Alasan cewek yang ngertiin Cowok yang main game adalah calon Istri idaman Alasan cewek yang ngertiin Cowok yang main game adalah calon Istri idaman Reviewed by Unknown on 21:00 Rating: 5

No comments