Tujuh tanda yang bisa Kamu Ketahui jika Cewek Tidak Perawan Lagi .

Suci alias gadis bisa merujuk pada seorang wanita muda alias seorang wanita dewasa yang belum mempunyai suami alias di berbagai kebudayaan merujuk pada wanita yang belum sempat melakukan hubungan dengan seorang pria. Istilah yang lain untuk ini merupakan wadat dan selibat.Secara umum, Suci juga direlasikan dengan kesucian.Secara fisik, seorang Suci biasanya ditandai dengan utuhnya selaput dara yang berada pada kawasan V. Dan hilangnya keSucian biasanya disertai dengan keluarnya darah dari kawasan V (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat mengadakan hubungan  pertama kali.Secara istilah Islami, keSucian bukan sekadar tetap utuhnya selaput dara di V, melainkan setiap wanita yang belum sempat meperbuat aktivitas-aktivitas hubungan. Kesucian dan kehormatan perempuan bagi manusia yang memahami makna kehormatan bukan sebatas berpedoman dengan selaput dara, melainkan perempuan yang tak sempat ternodai setitik zina. Artinya Suci tak hanya pada utuhnya selaput dara hingga dalam jenjang perkawinan tetapi utuhnya anak buah tubuh gadis tersebut tanpa tersentuh oleh lelaki yang bukan suaminya.
Sebuah survey yang diperbuat oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2010 di berbagai kota besar di indonesia mencatat hasil yang mengagetkan bahwa hampir sebagian besar gadis alias wanita telah tak Suci lagi. BKKBN 2010 mencatat setidak sedikit 51 persen remaja di Jabotabek telah meperbuat hubungan layaknya suami istri.Nir  hanya Jabodetabek, data yang sama juga diperoleh di wilayah lain semacam Surabaya, di mana remaja perempuan lajang yang kegadisannya telah hilang mencapai 54 persen, di Medan 52 persen, Bandung 47 persen, dan Yogyakarta 37 persen.
Lantas bagaimana Kamu terutama kaum lelaki untuk bisa membedakan wanita yang telah tak Suci lagi dengan yang tetap Suci. Sebetulnya sangat mudah untuk menonton perbedaannya dengan menonton bentuk dari tubuh wanita tersebut. Wanita yang tak Suci lagi bakal mempunyai bentuk tubuh terutama pinggang yang agak sedikit kendur.Nir  hanya itu ada berbagai ciri wanita yang telah tak Suci lagi dari bentuk tubuhnya. Berikut Karakteristik  Fisik Cewek yang Telah tak Suci :
1. Punggung
 
Punggung cewek yang tetap Suci, mesikipun gemuk dirinya tetap kelihatan membulat, karena tetap sintal & padat dan tak kendur. Coba perhatikan pinggangnya, pasti tetap ramping & punggung tak melebar. Jika berlangsung punggungnya tak goyah karena sangat kenyal & tak lembek jika dipegang. Artinya dirinya tetap Suci. Tetapi, punggung cewek yang tak Suci terbukti berisi & besar tetapi tak kenyal, punggungnya nampak kendur. Mengapa punggung cewek yang tak Suci kendur? Karena disaat meperbuat hubungan, hampir 90% hormon yang ada di tahap punggung bakal tertumpu pada Bagian V. Disaat org4sme, otot punggung cewek mengalami kontraksi yangmemunculkan otot punggung menjadi tegang & apabila telah berakhir berhubungan, punggung yang tegang bakal kembali semacam semula. Tetapi, terus tak jarang cewek berhubungan, terus kendur jugalah punggungnya.
2. Mata
Cewek yang tak Suci, tahap bawah kelopak mata ada sedikit lipatan kulit & berwarna agak lebam (semacam memar). Lebam pada cewek tak Suci, merupakan semacam garis-garis hitam halus di bawah kelopak mata alias semacam berkeriput. Cewek yang tetap Suci, matanya berseri-seri, tak ada warna hitam lebam ataupun garis-garis halus pada tahap bawah kelopak mata.
3. Bibir
Bibir juga menjadi salah satu lokasi yang bisa menunjukkan gadis itu Suci alias tak Suci. Salah satu tanda tanda gadis tak Suci merupakan dilihat bibir. Percaya alias tak bahwa bibir gadis Suci yang sempat disentuh banyak hebat dan cantik. Apabila bibir berjumpa bibir, maka bakal membikin pergerakan darah bakal mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru.Poly  kerap disentuh, banyak cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik mesikipun tak sempat disentuh. Gadis yang belum sempat disentuh bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tak ada garis lembam (bengkak) alias hitam di kurang banyak bibirnya. Bibir gadis yang tak sempat disentuh tak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang sempat kena sentuh bakal nampak lembam mesikipun hanya satu kali saja, dan bisa mengubah bibirnya juga tersedia garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir semacam irisan jeruk.
4. Perut
Bila gadis sempat meperbuat hubungan badan, maka perutnya bakal menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum sempat meperbuat hubungan badan pinggangnya tetap ramping dan perutnya tetap kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu meperbuat hubungan badan telah barang pasti gadis itu hingga ke puncak (organsme), di saat hingga ke puncak gadis itu tak tahan dan menahan pada tahap perut. Otot2 tahap perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Waktu itulah perut itu mengembang dan seusai meperbuat hubungan badan perut pun membuncit.
5. Dahi
 
 
Cewek yang tetap Suci, dahinya licin mengkilap. Bila telah tak Suci, licin & kilapnya hilang, justru yang muncul merupakan kedutan (tekukan) pada dahi. Kedutan karena telah tak Suci, berbeda dengan kedutan yang muncul karena faktor usia (tua). Kedutan tersebut tak begitu kelihatan, kecuali waktu mereka menunjukkan reaksi tertentu semacam sedang tertawa alias berbicara. Meskipun diperbuat perawatan tubuh, kedutan tersebut tetap terkesan bila kami perhatikan.
6. Dada
 
Dada juga menjadi salah satu lokasi yang bisa menunjukkan gadis itu Suci alias tak Suci Salah satu tanda tanda gadis tak Suci merupakan dilihat dada Peranan dada terbukti tak sedikit, bukan sekedar menggoda lelaki saja, tapi dada sebagai bukti jika gadis itu sempat disentuh alias tidak. Dada gadis yang belum sempat kena sentuh, senantiasa tegang.Tetapi jika telah kena sentuhan, dada itu tegangnya bertidak banyak dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, banyak kerap disentuh, banyak kendur. Perhatikan gadis disaat berlangsung alias berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan telah hilang. Jika belum kena sentuhan, mesikipun dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tak terlalu melambai2 berarti ketegangan tetap ada.
7. Hidung dan Pipi
 
Cewek yang tetap Suci, ujung hidungnya berwarna kemerahan, terutama apabila disentuh. Cewek yang tak Suci, ujung hidungnya merah pucat, terkadang warna kemerahan tersebut tak nampak sama sekali. Wanita yang tak suci lagi wajahnya tak berseri-seri, pipi gadis yang tetap suci senantiasa mengg4ir4hkan dan merah segar.Kalau pipi gadis yang sempat disentuh warna kemerah-merahan bakal hilang. Jika pipi itu merah karena disentuh ayah alias saudara sekandung maka tak membahayakan kepada kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tak Suci lagi tersedia garis melintang yang tak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang sempat kena sentuh tetap tetap cantik, bakal tetapi jika telah biasa disentuh laki-laki, lesung pipinya tak banyak dalam dan tersedia satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang tetap suci, bila berkata dikurang banyak pipi kanannya ataupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini bakal keluar mesikipun ditempat yang sejuk.Itulah ciri ciri wanita yang telah tak Suci, semoga menjadi faktor yang berguna dalam memilih pasangan nasib kita. Cewek yang Suci alias cewek yang belum sempat meperbuat hubungan artinya cewek yang mempunyai loyalitas dan pendirian dalam nasibnya ditengah pengaruh era modern ini. Mereka bakal mempersembahkan sesuatu yang istimewa untuk calon lelaki yang sah nanti dan bagi kaum pria bakal beruntung memperoleh wanita tersebut.Sebagai seorang pria Kamu juga wajib siap apabila Kamu nanti calon Kamu tak Suci lagi. Jangan berpendapat wanita yang tak Suci lagi merupakan wanita yang tak layak bagi Kamu karena sesungguhnya kami wajib berkaca pada diri sendiri apakah Kamu merupakan seoarang lelaki yang baik juga jadi kamu layak memperoleh wanita yang baik juga. Sesungguhnya jodoh yang baik hanya untuk jodoh yang baik juga.



Tujuh tanda yang bisa Kamu Ketahui jika Cewek Tidak Perawan Lagi . Tujuh tanda yang bisa Kamu Ketahui jika Cewek Tidak Perawan Lagi . Reviewed by Unknown on 20:42 Rating: 5

No comments